Selasa, 25 Januari 2011

ZIP Password Recovery Magic 6.1.1

ZIP Password Recovery Magic adalah program yang mudah digunakan yang dapat membantu Anda untuk memulihkan password hilang untuk arsip zip. ZIP Password Recovery Magic menyediakan brute-force dan metode pemulihan kamus, Anda dapat menghentikan sebentar dan melanjutkan pekerjaan pemulihan dengan mudah. ZIP Password Recovery Magic memiliki antarmuka yang mudah digunakan. Yang Anda butuhkan untuk memulihkan password Anda hanya untuk menambahkan file Anda ke jendela operasi.

Fitur Utama
-Recover password untuk arsip ZIP dan ? self extracting ZIP archives.
 -Mendukung brute force dan metode pemulihan kamus.
-Anda dapat memilih karakter dari berbagai pilihan karakter termasuk: Sastra, Bilangan, simbol ...
-Jeda dan melanjutkan pekerjaan pemulihan dengan mudah.
-Kerja di latar belakang.
-Fitur interface yang user-friendly.

Photobucket




Link download ( hotfile )



Photobucket

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons