Senin, 24 Januari 2011

Smadav 8.4. release update

Smadav 8.4 - Terbaru , update 23 januari 2011

Tahukah anda apa itu smadav ? saya rasa pengguna komputer indonesia sudah tahu,bahwa smadav adalah Software Antivirus buatan anak indonesia yang sedang populer (katanya sichh....).
Smadav memiliki 2 kategori,yang pertama Free yang kedua Pro.
Smadav Pro memiliki keunggulan dan keuntungan yang lebih dari Smadav Free,namun jika anda ingin mendapatkannya anda harus melakukan donasi

Setelah sekian bulan Smadav tidak mengupdate versi terbarunya, antivirus lokal yang banyak digunakan oleh pengguna komputer Indonesia akhirnya mengeluarkan update terbaru Smadav 8.4. Smadav versi terbaru ini adalah perbaikan berbagai bugs pada versi sebelumnya, dan juga penambahan 40 signature baru virus-virus yang tengah mengganas di Indonesia saat ini.

Smadav 2011 Rev. 8.4 merupakan update dari versi 8.3 sebelumnya, dan penyempurnaan teknik scanning khusus untuk beberapa virus shortcut variant terbaru (MSO-sys, fanny-bmp), sekaligus juga memperbaiki dan menyempurnakan teknik heurestik Ant
i Virus kebanggaan Indonesia : SMADAV 8.4.

Jika anda ingin menikmati feature terbaru smadav rev 8.4 ini, silahkan langsung download Smadav rev 8.4 yang berukuran 1,23 Mb ini:






Smadav 8.4 Pro Key Download Klik dibawah :

Download Smadav 8.4 Pro Key1
Download Smadav 8.4 Pro Key2


Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons