Rabu, 26 Januari 2011

Snow Leopard transformation pack untuk Windows 7

Mungkin bagi anda yang sudah pernah Download tema Windows7 rasa Snow Leopard akan kesulitan menginstall tema tersebut bahkan jika gagal windows 7 anda akan mengalami black scree, nah berikut ini sudah ada yang lebih simple cara mengganti Windows 7 anda seperti tampilan mac OS Snow Leopard dengan Snow Leopard transformation pack untuk Windows 7.
Bahkan tools ini bisa digunakan untuk anda yang menggunakan Windows vista jadi jangan khawatir, transformation pack ini merupakan freeware yang secara otomatis menggantikan file sistem di Windows dan menginstal ikon, wallpaper, screensaver, suara dan layar login, kotak dialog shutdown, dan banyak lainnya UI komponen yang sangat mirip dengan Mac OSX dan membuat Windows 7 tampak seperti Mac.
Berikut ulasanya yang sudah saya coba Snow Leopard transformation pack untuk Windows 7 beserta screenshotnya.
Untuk menginstal ekstrak file download tersebut dan klik icon Snow tranformation pack, tapi terlebih dahulu anda harus menonaktifkan UAC pada Windows.
Snow Leopard transformation pack untuk Windows 7
Instalasinya cukup klik next dan pilih accept untuk menyutujui penggunakan software tersebut klik next dan next dan next kembali untuk memulai instalasi klik tranform,
Silahkan tunggu beberapa saat proses instalasi akan sedikit memakan waktu setelah selesai klik finish dan silahkan rebot PC anda untuk melihat hasilnya.
Snow Leopard transformation pack untuk Windows 7
Keren bukan silahkan jika anda ingin mengubah tampilan Windows 7 atau Vista anda persis seperti mac OS Snow Leopard download dan install dengan sangat mudah tanpa perlu repot.
Skin MAC OS ini sangat bagus sekali buat windows 7 kalian. 
Download Snow Leopard transformation pack untuk Windows 7




Photobucket

Baca ini juga



4 komentar:

Anonim mengatakan...

gmn klo udah gtu pengen kmbali ke tampilan semula...??

admin mengatakan...

Bisa kok gan..setelah di instal nanti bisa anda klik aplikasi nya macos transformation pack...nanti ada pilihan 4..salah satu nya yaitu remove tranformation pack...nanti bakal kembali ke windows 7 lagi

Anonim mengatakan...

win 7, build 7601, kok ga bisa yah?
ada yg punya solusi thx.

agil mengatakan...

gan cara menerapkannya gmabna??

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons