Senin, 10 Januari 2011

AVG PC Tuneup 2011 10.0.0.23 Full Crack



FITUR: 

Perbaiki masalah register yang menyebabkan macet dan crashPembersih Register dan Perapi Register

Perbaiki register yang berserakan dan rusak yang menghabiskan memori, memperlambat aplikasi Anda dan menyebabkan masalah stabilitas keseluruhan.
Pembersih disk memindai hard drive untuk mencari file yang menghabiskan ruang disk dan memperlambat komputer Anda. Ini mungkin mencakup file sementara, cache peramban Internet atau file sampah. Pembersih register memindai register Anda untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan komputer melambat, macet atau bahkan crash.
Mengoptimalkan koneksi Internet AndaPengoptimal Internet

Pengoptimal Internet secara otomatis menyetel pengaturan koneksi Internet Anda untuk mempercepat aktivitas online Anda.
Alat ini akan mempercepat koneksi Internet Anda dengan mengoptimalkan pengaturan - termasuk Max MTU dan RWIN - khususnya untuk tipe koneksi Internet yang Anda gunakan. Selain itu, pengoptimal Internet akan mengetes pengaturan koneksi Anda sebelum menerapkan perubahan.
Memulihkan file yang terhapus tidak sengajaPemulihan file

AVG PC Tuneup hadir lengkap dengan alat pemulihan file sehingga Anda dapat memulihkan file yang rusak atau tidak sengaja terhapus dalam Windows.
Alat ini akan memulihkan file yang tidak sengaja terhapus atau file yang rusak. Pemulihan file juga memungkinkan Anda untuk melihat cuplikan foto dan dokumen sambil menjelajahi daftar file yang ditemukan.
Menghapus file dan membersihkan disk secara permanenPenghancur file dan penyapu disk

Menghapus file atau folder menghilangkan referensi mereka tapi tidak menghapus data sebenarnya yang tersimpan dalam file. Ini artinya file yang Anda anggap telah dihapus dapat dengan mudah dikembalikan.
Penghancur file menghapus file secara permanen sehingga data pribadi Anda tidak dapat dipulihkan. Alat ini menyediakan empat opsi proses penghancuran, yang berkisar dari proses penghancuran cepat hingga setingkat keamanan militer. Alat pembersih disk dapat digunakan untuk membersihkan seisi drive dan untuk memberikan keamanan ekstra. Anda juga dapat mematikan pemulihan sistem saat membersihkan disk untuk menjamin tidak terjadi penyalinan file selama pembersihan.
Melindungi privasi Anda Penghapus jejak

Banyak informasi tentang aktivitas Anda direkam dalam PC. Penghapus jejak akan membantu Anda melindungi privasi dengan menghapus informasi pribadi ini dari komputer Anda.
Saat Anda menjelajahi internet, membuka dokumen atau menjalankan program, aktivitas Anda terekam. Penghapus jejak menyembunyikan jejak ini sehingga tidak ada yang dapat melihat situs web mana yang telah Anda kunjungi atau dokumen mana yang baru saja Anda buka.
Meningkatkan kecepatan disk AndaPerapi disk dan register Windows

Defragmentasi disk mengoptimalkan sistem file Anda untuk mengoptimalkan hard drive. Nikmati hard disk yang lebih cepat dan komputer yang berjalan lebih stabil dan lancar.
Perapi disk menyusun ulang file pada disk Anda sehingga dapat dibaca dan ditulis dengan cepat. Ini meningkatkan waktu respons aplikasi, kecepatan boot sistem dan performa komputer keseluruhan. Alat yang sama membersihkan register Windows Anda dengan menulisnya ulang untuk menghilangkan fragmentasi, ruang kosong yang terpecah dan kerusakan struktur
Memantau kesehatan dan penggunaan ruang hard drive AndaDokter disk dan penjelajah disk

Dengan kedua alat ini, Anda akan dengan mudah merapikan data dan mengamankannya agar tidak hilang karena kerusakan hard disk.
Dokter disk memeriksa hard drive Anda untuk mencari masalah yang terkait sektor rusak, cluster yang hilang dan kesalahan direktori. Dengan menggunakan penjelajah disk, Anda dapat dengan mudah dan cepat membebaskan ruang tambahan pada disk dengan melihat 100 file terbesar dan memindahkannya ke media alternatif.


download sini
Photobucket




Link Alternative :
DOWNLOAD
DOWNLOAD
DOWNLOAD

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons