Jumat, 21 Januari 2011

Oxford English Dictionary Software Portable Edition



Ane pikir bakalan berguna bagi agan2, terutama yang seneng pada pelajaran Bahasa Inggris atau yang sedang ngajar/belajar Bahasa Inggris. Kamus Oxford Standard yang biasa kita gunakan sehari-hari itu ternyata ada versi komputernya.  

Buat agan2 yang punya laptop bakalan enak bawa kamus ini kemana-mana. Jadi gak perlu berat-beratin tas lagi buat bawa kamus ke kampus atau kemana ajha getoh. 


Photobucket

password : blue.screen


Photobucket

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons