Senin, 10 Januari 2011

DAEMON Tools Lite 4.35.5 (with SPTD 1.62)

Daemon tools lite merupakan software yang digunakan untuk para gamers menginstall game jika file source game tersebut bukan file *.EXE. File yang dapat dibuka oleh Daemon Tools Lite ini adalah *.mds, *.b5t, *.b6t, *.bwt, *.ccd, *.cue, *.isz, *.nrg, *.pdi, *.cdi, *.iso.
Pada tutorial kali ini akan dibahas tentang cara menginstall GAME dengan menggunakan Daemon Tools Lite. Tahapan – tahapannya antara lain :
Pastikan anda sudah menginstall Daemon Tools Lite pada computer anda. Jika belum maka silahkan download filenya di :
Download File Lengkapnya :

Baca ini juga



1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap bro....ini yang saya cari

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons