Jumat, 21 Januari 2011

Microsoft Office 2010 Portable Edition | 562 Mb



Ms office ini sudah portable, jadi anda tidak perlu di instal !!


Office 2010 meminjam beberapa ide dari ideologi Web 2.0, dan, mungkin, MicrosoftSharePoint
Server untuk membangun kemampuan dalam versi baru suite.Includeskantor: Word 2010, Excel 2010,
 PowerPoint 2010Office 2010 mengimplementasikanversi ISO kompatibel dengan Office Open XML ,
 yang telah dibakukan sebagai ISO29500 pada Maret 2008. 
Microsoft juga berencana untuk menyediakan Web-versiproduk Office,
 yang dikenal sebagai Office Web, debut bersama dengan Office 2010
Setup-icon.png
To use this feature, if a file Note: 
From now on, zip with a volume of more than 200 MB are 5% recovery.


Download Here :

Photobucket 
Password : 
www.Net4Download.com



Photobucket

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons