Senin, 10 Januari 2011

metal slug psx ( ps 1 )

 Metal Slug PS1 




ne link download nya ..silahkan ga perlu malu malu ..hehehe

DISINI

game itu, setelah di ekstrak formatnya **.ecm jadi mesti di convert jadi file **.img

ni mas tool buat convertnya udah aku upload.. cm 25kb.
http://www.mediafire.com/?1lefx14v9bjd3l1

cara pakainya, tinggal copy file metalslug ke dalam folder ecm tools kemudian drag/drop file **.ecm dr metalslug yg ingin diconvert ke file unecm.exe

monggo mas .

Photobucket

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons