Minggu, 16 Januari 2011

K Lite Codec 6.60 Full

K Lite Codec 6.60 Full | K Lite Mega codec adalah sebuah perangkat lunak yang akan menambah format audio video pada windows media player Pc anda,koleksi komponen-komponen audio dan video untuk Microsoft Windows yang memungkinkan sistem operasi dan perangkat lunak untuk memutar berbagai format audio dan video pada umumnya yang tidak didukung oleh sistem operasi itu sendiri. seperti yang pernah di posting terdahulu pada K lite Mega codec, bahwa K lite codec akan memudahkan anda memutar berbagai macam format audio video hanya dalam satu perangkat saja yaitu windows media player, tanpa perlu menginstall aplikasi lain untuk memutar format yang berbeda. K Lite Codec sudah masuk ke versi 6.


Yang anda lakukan cukup mudah, hanya download kemudian menginstall K lite codec ini ke dalam windows media player, sehingga pc anda dapat memutar hampisr semua format audio video yang ada.

Download K Lite Codec 6.60 Full (Menambah Format Audio Video pada PC )

DOWNLOAD HERE :

Photobucket


Photobucket

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons