Kamis, 20 Januari 2011

Windows 2000 Pro SP4 Final 2011 Edition N updates January




PITUR
Berikut adalah Windows 2000 Service Pack 4 Akhir 2011 Professional Edition. Tidak ada omong kosong ditambahkan dan sepenuhnya diperbaharui sampai Januari 2011!
Hal ini bootable, tidak ada tombol yang diperlukan, dan menginstal adalah SEPENUHNYA tanpa pengawasan. Ini menciptakan pengguna "Win2k" admin yang log in secara otomatis dengan tidak ada pengguna / pass prompt, menetapkan zona waktu untuk EST (GMT - 5hrs) dan set workgroup untuk "kisi-kisi" tetapi Anda dapat mengubah salah satu post-install.

Setelah bagian menginstal rutin dilakukan harus reboot dua kali. Sebelum reboot terakhir akan memuat ke dalam sistem operasi dan menginstal beberapa update terakhir yang tidak dapat mengintegrasikan nlite. Tunggu semuanya til dilakukan dan akan reboot untuk terakhir kalinya.


LINK nya
http://www.mediafire.com/?zq2iux04z0qx2ivhttp://www.mediafire.com/?okhv5tr62uj8r8vhttp://www.mediafire.com/?4weosxm618d6w1r

Baca ini juga



1 komentar:

langkat2000 mengatakan...

rusak semua gan linknya. mungkin sudah expired link mediafirenya gan

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons