Minggu, 16 Januari 2011

Open Office 3.x


OpenOffice.org 3.x sebagai salah satu perangkat lunak office suite yang disebarluaskan dengan lisensi open source software, memilki kemampuan atau fitur yang luar biasa. OpenOffice.org 3.x memberikan lingkungan kerja yang sangat nyaman kepada para pengguna, dan tidak kalah dengan perangkat lunak office suite komersial, yang mulai tergerus popularitasnya oleh OpenOffce.org 3.x.

Diawal peluncuran OpenOffce.org 3.0, jumlah pengguna seluruh dunia yang mengunduh telah menyebabkan server repositori pengembangnya yang beralamat http://www.openoffice.org tidak mampu melayani permintaan pengunduhan. Menurut informasi yang dimuat pada situs http://www.openoffice.org/news/thermometer.png, jumlah pengguna OpenOffce.org 3.x mencapai angka 20 jutaan.


Fenomena ini menandakan juga bahwa software OpenOffce.org 3.x semakin matang dan dapat memenuhi kebutuhan para pengguna software office suite. Dan seyogianya pula, ditengah badai krisis global, OpenOffce.org 3.x wajib digunakan oleh semua kalangan. Sehingga dapat menghemat devisa negara yang harus lari ke luar negeri karena membeli software komersial.


Download here



Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons