Senin, 31 Januari 2011

Mengembalikan Data yang Hilang Permanen di Dalam Harddisk (Komputer)

1. R-Studio 

Softwae R-studio ini spesialisasi untuk mengangkat berbagai macam file dan data yang terhapus secara permanen di dalam hardisk, flashdisk dan media penyimpanan lainnya. Anda bisa memanfaatkan software ini apabila ada data yang hilang yang begitu penting untuk diselamatkan.


Mengembalikan Data yang Hilang Permanen di Dalam Harddisk (Komputer)


Cara pengoperasiannya cukup mudah, setelah anda download kemudian di installasi ke komputer. Buka program tersebut dan kemudian pilih hardisk yang akan dicari data dan file yang hilang(jika hardisk anda di partisi), kemudian klik scan, setelah proses scan selesai maka akan muncul berbagai macam file yang hilang tersebut. Kemudian pada proses restorasi data tersebut harap berhati hati karena seringkali virus yang terhapus akan muncul kembali, lebih baik pilih file mana yang benar benar akan di kembalikan. Software ini bercopy right. Jika anda ingin mencoba yang trial version bisa langsung menuju situs resminya, tapi jika anda ingin yang full version, saya akan memberikan link di bawah ini

Photobucket


R-Studio Trial Version

R-studio Full Version

Photobucket


Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons