Kamis, 05 April 2012

Top Secret aka Billionaire (2011) 500Mb

Release Date: 2011
Genre: Drama
Cast: Pachara Chirathivat
Quality: DVDRip
Sinopsis:

Saat usia 16, Dia adalah pencandu game online.
Saat usia 17, Ia putus sekolah untuk menjadi penjaja kacang.
Saat usia 18, Keluarganya bangkrut & meninggalkan hutang 40 juta Baht.
Saat usia 19, Dia menciptakan cemilan rumput laut 'Tao Kae Noi' yg dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand. Kini, di usia 26, Ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand,
berpenghasilan 800 juta Baht per tahun & mempekerjakan 2.000 staf.
Sumber : Kaskus

Lihat Trailer




#ScreenShot




Download 
Top Secret aka Billionaire - Download Disini ( 500Mb)

Jika butuh (password) - prodichky09
Download HJsplit untuk menggabungkan file nya - Download
Semoga membantu :D

Baca ini juga



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Film Keren sudah ada sub nya .cari dimana mana ga ketemu -ketemu

Tsuny Inc mengatakan...

duh dah mati link nya,bisa minta mirror nya ga? :D

Pratama Pardiana mengatakan...

gue suka film ini...

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons