Senin, 02 April 2012

Manufaktur Desak Microsoft Agar Membuat Windows Phone 8 yang Lebih Baik dari Android!



    Persaingan ketat antar berbagai perangkat smartphone dan tablet yang terjadi di pasaran saat ini secara tidak langsung juga mewujudkan persaingan akan sistem operasi mobile yang terdapat di perangkat tersebut. Windows Phone 8, sistem operasi mobile terbaru milik Microsoft, saat ini memang belum secara resmi diluncurkan ke pasaran. 
    
    Akan tetapi, sistem operasi mobile tersebut sudah dikeluhkan oleh sebuah perusahaan manufaktur asal Taiwan. Perusahaan tersebut ternyata merupakan mitra kerja Microsoft untuk menghadirkan perangkat smartphone berbasis Windows Phone 8.



    Menurut berita yang kami sadur dari DigiTimes, perusahaan manufaktur tersebut menyampaikan kekecewaannya terhadap tingkat adopsi dari sistem operasi Windows Phone 8. Perusahaan tersebut juga meminta Microsoft untuk melakukan beberapa perubahaan sistem kerja pada platform terbaru tersebut. Adapun tuntutan utama perusahaan manufaktur tersebut meminta agar adanya fleksibiltas lebih agar mereka dapat membedakan dan memasarkan perangkatnya dengan lebih baik.

    Fleksibilitas yang diharapkan perusahaan manufaktur tersebut diantaranya memungkinkan mereka untuk melakukan modifikasi aplikasi dan user interface pada perangkat smartphone dan tablet yang nantinya akan dirancang.

    Spesifikasi hardware pada smartphone berbasis Windows Phone 7.5 Mango, sebenarnya cukup menarik perhatian, namun sayangnya hal tersebut belum cukup untuk menarik minat perhatian para konsumen dikarenakan aplikasi pendukung untuk Windows Phone yang ada di pasar digitalnya hanya terdapat 70.000 aplikasi. Angka ini terpaut cukup jauh jika dibandingkan dengan pasar digital milik Android yang mencapai hingga 400.000 dan Apple, 550.000 yang ada di Apple App Store.

Sumber : Jagatreview.com

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons