Kamis, 05 April 2012

LIke Star On Earth aka Taare Zameen Par .Bluray 720p (2007) 1,1Gb



Dated Released : 21 December 2007 
Quality : DVDRip 720p-DVD5-DDR.sUN
Info : imdb.com/title/tt0986264 - aka Taare Zameen 
IMDB Rating : 8.3 (16,947 users)
Star : Darsheel Safary, Aamir Khan, Tanay Chheda
Genre : Drama

Sinopsis :
Ishaan (Darsheel Safary) merupakan siswa kelas 3 yang idiot. Dia sering diejek oleh gurunya dan diamarahi oleh gurunya. Lalu, Ishaan tinggal di asrama. Akan tetapi, Ishaan ingin kembali ke orangtuanya.

Lihat Trailer





#Sinopsis




Download 
LIke Star On Earth aka Taare Zameen Par- Download Disini ( 1,1Gb)

Jika butuh (password) - prodichky09
Download HJsplit untuk menggabungkan file nya - Download
Semoga membantu :D


Baca ini juga



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Broken link gan

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons