Senin, 02 April 2012

Photoshop CS6 Beta Sudah Bisa Diunduh Gratis





Adobe Photoshop CS6 (Ist.)
Jakarta - Berbicara mengenai olah foto, seakan tak bisa dipisahkan dari keberadaan program Photoshop keluaran Adobe. Dan kabar gembiranya, sekarang versi beta Photoshop CS6 yang menghadirkan selusin fitur baru, sudah bisa di-download gratis di labs.adobe.com.

Setelah seri sneak peek-nya yang mengundang rasa penasaran nongol di YouTube, Adobe akhirnya mempersilakan pengguna mencicipi produk olah foto ini. Berikut sekilas fitur-fitur anyarnya, seperti dikutip detikINET dari Forbes,Kamis (22/3/2012):

User Interface: Yang pertama terlihat menonjol di versi ini adalah tampilan mukanya di mana Adobe memasang warna abu-abu gelap, menyerupai UI Lightroom dan Premiere Pro.

Performa: Adobe menjanjikan pemuatan foto berukuran besar tak lagi berlangsung lamban. Ini terwujud berkat adanya Adobe Mercury Graphics Engine yang mampu meminimalisir waktu render.

Video editing: Berita bagus bagi para videographer, sebab Adobe sudah menghadirkan fitur-fitur dasar editing video. Yang ini ditujukan bagi pengguna yang malas berpindah program untuk melakukan editing sederhana.

Blur: Pengguna bisa dengan mudah mengubah depth of field sebuah foto atau mengaplikasikan filter tilt-shift.

Content aware: Penggiat foto dimungkinkan untuk memindahkan obyek yang ada di foto dengan lebih mudah.

Untuk bebas mengunduh versi beta CS6, pengguna harus memiliki Adobe ID terlebih dahulu. Nah, bagi yang menanti full version-nya, CS6 kabarnya akan hadir di paruh pertama 2012 ini. Kita tunggu saja.

Sumber : http://inet.detik.com

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons