Kamis, 05 April 2012

the thing 720p (600Mb)(2011)



Info: http://www.imdb.com/title/tt0905372/
Release Date: 14 October 2011
Genre: Horror | Mystery | Sci-Fi
Cast: Mary Elizabeth Winstead, Joel Edgerton and Ulrich Thomsen
Quality: Blu-Ray 720p
Sinopsis :

Tiba-tiba saja Kate Lloyd (Mary Elizabeth Winstead) mendapat tugas untuk berangkat ke Antartika. Tim ilmuwan yang selama ini mengeksplorasi benua bersalju ini menemukan bangkai pesawat ruang angkasa yang diduga berasal dari luar bumi. Sebagai seorang paleontologist, Kate harus bergabung bersama tim ilmuwan dari berbagai negara ini. Malangnya, ekspedisi kali ini ternyata tidak semudah yang dibayangkan Kate. Bangkai pesawat ruang angkasa itu ternyata tidak sepenuhnya kosong.

Ada makhluk hidup yang ikut terkubur di dalamnya. Semula para ilmuwan mengira kalau makhluk dari luar bumi ini sudah mati. Penasaran, mereka pun mencoba membuat eksperimen sederhana yang ternyata malah membangkitkan makhluk dari luar bumi ini dari tidur panjangnya. Bersahabat? Ternyata tidak. Makhluk ini sangat ganas. Bukan cuma itu, makhluk ini punya kemampuan khusus yang membuatnya sulit dideteksi keberadaannya.

Setelah membunuh dan memakan makhluk hidup lain, alien ini bisa berubah wujud menjadi makhluk yang ia makan. Ini membuatnya jadi bisa membaur dengan kelompok ilmuwan itu tanpa bisa terdeteksi. Satu per satu korban mulai berjatuhan. Pembunuhnya bisa berwujud siapa saja dan yang lebih menakutkan, makhluk ini bisa pergi ke mana pun tanpa terdeteksi. Kini Kate harus berjuang mati-matian mencari cara agar makhluk ini tak sampai masuk ke wilayah lain dan memakan korban lebih banyak.

Source: IMDB/ Wikipedia


Lihat Trailer

#ScreenShot






Download 
the thing 720p - Download Disini (  600Mb)

Jika butuh (password) - prodichky09
Download HJsplit untuk menggabungkan file nya - Download
Semoga membantu :D

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons