Sabtu, 07 April 2012

Happy Feet Two Br720p (2011) 600Mb



Info: http://www.imdb.com/title/tt1402488/
Release Date: 18 November 2011
Genre: Animation | Comedy | Family 
Cast: Elijah Wood, Robin Williams and Pink
Quality: BluRay 720p

Sinopsis :

Mumble (Elijah Wood) kini sudah dewasa. Semakin dewasa, semakin banyak pula masalah yang harus dihadapi Mumble dan salah satunya adalah Erik (Elizabeth Daily), putranya yang mulai beranjak besar. Bukan kenapa, Erik ternyata tak mewarisi bakat yang selalu dibanggakan Mumble.
Soal tap dance, tak ada yang bisa mengalahkan Mumble namun anehnya, Erik bahkan sama sekali tak suka berdansa. Berbagai cara sudah dicoba Mumble namun sepertinya Erik memang tak tertarik mengikuti jejak ayahnya. Yang lebih memperkeruh masalah adalah munculnya The Mighty Sven (Hank Azaria) yang ternyata punya kelebihan yang tak dimiliki banyak penguin. The Mighty Sven bisa terbang!
Kemampuan unik ini membuat Erik terpesona. Buatnya, terbang jauh lebih menarik dari pada berdansa. Mumble merasa tak sanggup kalau harus berkompetisi melawan The Mighty Sven untuk memperebutkan perhatian Erik namun situasi jadi berbalik saat tanah Antartika diguncang kekuatan yang dahsyat. Kini saatnya Mumble membuktikan bahwa meskipun tak bisa terbang namun Mumble punya keberanian dan kegigihan yang tak bisa disepelekan.

Sumber: Kapanlagi

Lihat Trailer


#ScreenShot






Download 
Happy feet two - Download Disini ( 600Mb)

Jika butuh (password) - prodichky09

Sub Indo 
http://www.mediahide.com/?1TQ396FN7T8JYCS

Download HJsplit untuk menggabungkan file nya - Download
Semoga membantu :D

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons