Senin, 02 April 2012

Cara Desain Kaos Bagus + tutorial



Ini karya prodichky09 kalo karyamu ?

Nah sobat blogger kali pertama ini saya akan memposting artikel tentang desain kaos. Khusus buat anda yang memang doyan photoshop-photoshopan :D anda pasti akan betah mantengi ini nih .
Ini dia perlengkapan buat sobat agar bisa menggukanannya 



Nah ini dia pertama tama
Buka Adobe Photoshop terserah mau yang CS berapa penting photoshop :D kalo mau sama kayak saya pake photoshop ini aja - Adobe PS CS5 portable
Trus bukak file PSD nya . Nah seperti ini
 
seperti ini agan agan
 Sudahkan? kemudian Download gambar yang di atas lalu masukan di photoshop kalian seperti gambar dibawah ini.
sudah paham? masak belom paham :D

Nah kemudian drag gambar nya dan letakan di Tab file yang ane kasih tadi .seperti di bawah ini
Kemudian taruh layer gambar nya di bawah group'design' tepatnya seperti gambar dibawah ini.


 Selanjutnya pada waktu di drag mungkin kalian berfikir, loh gambarnya gag muat.kebesaran.tenang sob kalian coba tekan ctrl+T maka gambar anda bisa di resizaa layak nya kalian mencoba meresize di Microsoft Word :D .


Taaraaaa ....Mudahkan simple cepet hasilnya bagus selanjutnya anda boleh lakukan sesuka hati :D


Oiya saya lupa background nya juga bisa di ganti ganti lo dengan klik gambar layer di dalam group'background'


Terimakasih sudah berkunjung tunggu tutorial dari prodichky09 selanjutnya .

Baca ini juga



9 komentar:

Admin mengatakan...

Semoga bermanfaat ilmu dari saya, selamat mencoba

Anonim mengatakan...

bisa ganti warna kaosnya ga?

Admin mengatakan...

Bisa banget gan :D

Unknown mengatakan...

selain Photoshop apa lagi ya software yang praktis membuat design kaos ???
tempat nya cari backlink berkualitas

Admin mengatakan...

pakek corel draw boleh

Health My Life mengatakan...

mantap gan ,,

Pojok 32 mengatakan...

wuih...tutorialnya sederhana...tp hasilnya keren

Superhero mengatakan...

tuturialnya simple...jadi pengen belajar...

bisnis2qta mengatakan...

bisa ganti model kaos?

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons