Rabu, 04 April 2012

Hugo (2011) (BluRay 720p) 800MB Mediafire Link




Info: http://www.imdb.com/title/tt0970179/
Release Date: 23 November 2011
Genre: Adventure | Drama | Family
Cast: Asa Butterfield, Chloe Grace Moretz and Christopher Lee
Quality: BluRay 720p
synopsis:


Tak ada yang tahu kalau selama ini Hugo Cabret (Asa Butterfield dan ayahnya (Jude Law) tinggal di relung-relung di balik dinding stasiun kereta api kota Paris. Untuk sementara waktu semuanya berjalan baik-baik saja namun situasi jadi memburuk saat ayah Hugo tiba-tiba menghilang. Kini Hugo harus menjalani hidupnya sendiri sambil memecahkan misteri yang sepertinya sengaja diwariskan sang ayah.

Ayah Hugo meninggalkan banyak barang aneh, termasuk robot yang sepertinya tidak bisa berfungsi dengan baik. Sambil berusaha menghidupi dirinya sendiri, Hugo mulai mencoba mengumpulkan beberapa petunjuk untuk mengungkap misteri yang diwariskan padanya ini. Jelasnya itu bukan usaha mudah karena Hugo juga harus tetap merahasiakan di mana selama ini ia tinggal.

Usaha Hugo mulai menemui titik terang saat ia bertemu Isabelle (Chloƫ Grace Moretz). Entah kenapa tapi Hugo begitu percaya pada gadis cilik ini. Dan yang lebih aneh lagi, sepertinya Isabelle adalah bagian dari misteri yang sepertinya tak terpecahkan ini. Tentu saja ini bukan tanpa risiko. Kalau Isabelle sudah tahu di mana Hugo tinggal, artinya, bisa saja rahasia ini juga bakal diketahui orang lain.

Martin Scorsese akhirnya mulai merambah dunia 3D, dunia yang selama ini tak mau disentuh sebagian besar sutradara kawakan. Mungkin karena pengaruh kesuksesan Avatar namun itu tak terlalu jadi masalah karena Scorsese pastinya tak akan sepenuhnya bertumpu pada teknologi ini.

Ada banyak nama besar yang bisa dijadikan jaminan film-film bermutu. Selain Scorsese sendiri, masih ada nama Chloƫ Grace Moretz, Ben Kingsley, dan Sacha Baron Cohen yang jadi pendukung film ini. Bahkan Johnny Depp pun ikut terlibat lewat rumah produksinya yang bernama Infinitum Nihil. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel karya Brian Selznick oleh penulis naskah John Logan.

Source: Wikipedia/ IMDB


Lihat Trailer


#ScreenShot





Download 
Hugo 'Blu-Ray 720p' - Download Disini ( 800Mb)

Jika butuh (password) - prodichky09


Sub Indo only

Download HJsplit untun menggabungkan file nya - Download
Semoga membantu :D


Baca ini juga



1 komentar:

Unknown mengatakan...

ditunggu kunjungan balik .gan
viem my profile blogger
http://zoftartikel.blogspot.com

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons