Sabtu, 07 April 2012

Microsoft Office 2010 Full Version 600Mb



   
     Pada Microsoft Office 2010 ini, kita akan melihat beberapa perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan Microsoft Office 2007. Bagi kebanyakan orang yang sudah akrab dengan antarmuka Office 2007, pada awalnya mungkin akan merasakan sedikit kesulitan ketika memulai aplikasi ini.

Menurut Microsoft, semua komputer yang mampu menjalankan Office 2007 ini, akan bisa juga digunakan untuk Office 2010, dan paket-paket yang ada di aplikasi ini akan mendukung OS Windows XP SP3 , Windows Vista serta Windows 7 .

Fitur baru yang paling signifikan pada Office 2010 ini adalah browser berbasis Word, Excel, PowerPoint dan Onenote. Cuma sayangnya, fitur ini tidak termasuk dalam rilis technical preview, mudah-mudahan saja hal ini akan tersedia di bulan Agustus.



Fitur penting lainnya dari Office 2010 ini adalah Enhanced Collaboration, atau peningkatan kerjasama. Maksudnya, Word, PowerPoint dan OneNote dapat dilakukan oleh beberapa pengguna secara bersamaan dalam satu dokumen, tetapi fitur ini memerlukan akses ke SharePoint untuk pengguna bisnis atau Windows Live untuk konsumen.




Download 
Office Tools 2010 + Crack - Download Disini ( 600Mb)

Jika butuh (password) - prodichky09

Semoga membantu :D

Baca ini juga



1 komentar:

PRASASTI MARMER mengatakan...

Kalau pake laptop kira-kira berapa lama nich waktunya? lama nggak Boss...?? Hemm...sebenarnya pengin ganti yang 2010,katanya lebih ampuh dan lebih cepet...

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons