Sabtu, 28 April 2012

Destination design minta vote donk

Bantu donk ane dalam destination design yang diadakan oleh Hai-Online

Yak berikut ini adalah persyaratannya

    Kontes dimulai dari jam 24.00 wib tanggal 1 April dan berakhir tanggal 31 Mei jam 24.00 wib
  • Tema desain adalah: Destinasi: Bali
  • Semua desain yang masuk harus original karya kontestan
  • Entri dapat dilakukan atas nama perseorangan atau grup
  • Tidak ada batasan jumlah desain yang boleh diikut sertakan oleh satu kontestan
    Desain pemenang kontes akan masuk kedalam range Destination Tee Billabong
  • Akan ada 9 prize pack senilai @ Rp. 1.500.000 untuk desain dengan vote terbanyak setiap minggunya selama periode kontes berlangsung
  • Akan ada 1 prize pack senilai Rp. 5.000.000 untuk desain dengan vote terbanyak dalam keseluruhan kontes.
  • Pemenang kontes akan dipilih oleh tim desain Billabong
  • Pemenang kontes akan menerima prize pack dari Billabong senilai Rp. 10.000.000 dan desainnya akan diproduksi sebagai bagian dalam range Destination Tee Billabong season 2. Hadiah berupa produk dan tidak dapat diuangkan 
 Cuman Klik pada setiap desain kaos yang bernama @prodichky09 di http://micro.hai-online.com/microsite/billabong/artwork.php 

Sementara masih ada 3 desain orisinil dari saya sendiri
karena masih buntu nyari ide ide buat desain ini gan. 



Terimakasih bagi yang sudah mengklik like desain saya :)

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons