Kamis, 05 April 2012

The Inn Keepers.720p (2011) 600Mb

Info: http://www.imdb.com/title/tt1594562/
Release Date: 3 February 2012
Genre: Horror | Thriller
Stars: Sara Paxton, Pat Healy and Kelly McGillis
Quality: BluRay 720p
Sinopsis :


Sebentar lagi The Yankee Pedlar Inn akan segera ditutup. Setelah beroperasi lebih dari satu abad, penginapan yang konon berhantu ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Meski sudah memasuki hari-hari terakhirnya namun misteri yang meliputi The Yankee Pedlar Inn sepertinya tetap tak mau pergi. Beberapa tamu masih berdatangan sementara kejadian-kejadian aneh masih terus berlanjut.

Sebenarnya para karyawan The Yankee Pedlar Inn sudah banyak yang tak bertugas lagi. Dua yang tersisa adalah Claire (Sara Paxton) dan Luke (Pat Healy). Dua karyawan ini bertekad ingin membongkar misteri yang meliputi The Yankee Pedlar Inn selama ini. Claire dan Luke ingin membuktikan apakah benar penginapan tempat mereka bekerja ini memang berhantu seperti yang selama ini dipercaya orang-orang.

Beberapa tamu aneh mulai berdatangan. Di saat yang sama, Claire dan Luke juga mulai merasakan keganjilan yang tak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Pelan namun pasti keanehan ini makin menjadi-jadi dan bukan tak mungkin pula The Yankee Pedlar Inn bakal jadi tempat tinggal Claire dan Luke selamanya.

Tema horor memang tak pernah ada habisnya. Setelah sempat sedikit reda, genre ini mulai marak kembali dan ini tak lepas dari ‘jasa’ Paranormal Activity yang menuai sukses secara komersil meski dana produksinya tak terlalu besar. Kali ini Ti West mencoba meramu format rumah berhantu menjadi tontonan yang diharapkan bisa menakut-nakuti penikmat film. Nama Sara Paxton dipasang sebagai salah satu pemeran utama, mungkin dengan harapan bisa mengangkat pamor film yang diedarkan oleh Dark Sky Films ini.

Source: IMDB/ Wikipedia


Lihat Trailer 


#ScreenShot




Download 
The Inn Keepers 720p - Download Disini (  600Mb)

Jika butuh (password) - prodichky09
Download HJsplit untuk menggabungkan file nya - Download
Semoga membantu :D



Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons