Minggu, 01 April 2012

Folder Lock 7.0.5 Full Version (8Mb)



   Khusus buat aganagan yang mempunyai file pribadi yang bersifat rahasia dan tidak ingin diketahui oleh orang lain karena komputer anda juga di gunakan orang lain. So, jangan kwatir karena Prodichky09 punya solusi nya.
Dengan sofware ini maka semua file rahasia anda tidak akan di ketahui oleh orang lain kecuali oleh anda sendiri :D:D 

Sofware ini bernama Folder Lock. Sofware versi terbaru nya adalah Folder Lock 7.0.5
Semua data atau file yang tersimpan di Folder Lock ini akan terkunci dengan password sehingga membutuhkan password untuk membuka nya dan yang tahu password nya hanya anda sendiri. Canggih bukan ? privasi sangat diutamakan lo di software ini

#ScreenShot


Download
Folder Lock 7.0.5 - Download disini
jika perlu (password) : prodichky09




Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons