Selasa, 24 Juli 2012

Square Enix: Final Fantasy XIII Versus Masih Hidup!



       Apakah Anda termasuk gamer yang sempat berduka dengan rumor yang menyatakan bahwa Final Fantasy XIII Versus telah “tamat”? Ketidakjelasan yang meliputi proses pengembangannya selama 6 tahun terakhir ini diyakini telah mencapai satu akhir yang tidak bahagia, dimana Square Enix akhirnya angkat tangan dan membatalkan franchise ini. Rumor terbaru bahkan menyakini bahwa Versus akan berganti nama menjadi seri FF selanjutnya – Final Fantasy XV. Setelah sempat dilanda kebingungan, Square Enix akhirnya angkat bicara mengenai isu sensitif yang satu ini. Pesannya begitu tegas dan jelas, Final Fantasy XIII Versus masih hidup!
Yoichi Wada, CEO dari Square Enix langsung membantah dengan tegas rumor yang sempat dimunculkan oleh situs game – Kotaku ini. Dalam akun twitternya, Wada menyatakan bahwa berita yang sempat menyebar di dunia maya tentang pembatalan FF XIII Versus adalah sebuah berita bohong. Wada bahkan mengaku baru saja melakukan meeting berkala untuk membahas franchise yang satu ini. Proses pengembangan terus berlanjut, Wada bahkan meyakinkan bahwa kualitas demo terbarunya akan membuat gamer terkejut. Ini tentu saja menjadi informasi yang pantas untuk diantisipasi.
   U mad bro?
Jadi, bagi Anda gamer yang sempat berkeluh kesah dan sedih (termasuk kami) terhadap berita pembatalan FF XIII Versus, Anda boleh berlega hati. Konfirmasi resmi kehadiran game ini dari mulut Square Enix sendiri tentu menjadi jaminan pasti bahwa kita akan dapat menikmatinya di masa depan. Kapan? Urusan yang satu ini masih menjadi misteri tanpa jawaban.

Sumber : http://jagatplay.com/

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons