Selasa, 24 Juli 2012

Kinect-Voice Command Pesona Menganggumkan dari FIFA 13!




Terlepas dimana Anda berpihak di dalam persaingan terpanas di industri game, PES VS FIFA, melihat dan menikmati beragam inovasi gameplay yang ditawarkan oleh keduanya memang harus diakui, selalu menarik. Keinginan dan kebutuhan untuk saling mengalahkan menjadi “bahan bakar” terbaik untuk meluncurkan fitur gameplay dan grafis yang lebih baik daripada yang lain. Setelah sempat diklaim sebagai “peniru” dari PES, EA tampaknya ingin membuktikan diri bahwa FIFA juga mampu hadir dengan segudang inovasi baru yang belum pernah dilakukan oleh PES sebelumnya. Salah satunya? Tentu saja Voice Command dari Kinect untuk FIFA 13 ini.
Mendengar kata Kinect berarti satu hal: bahwa fitur ini akan hadir eksklusif untuk para gamer konsol XBOX 360. Lantas apa menariknya fitur yang satu ini? Anda yang senantiasa mengikuti news kami tentu masih ingat dengan fitur baru FIFA 13 yang akan membuat Anda tidak bisa lagi memaki di depan layar kaca ketika memainkan game ini. Ternyata fungsi Kinect tidak hanya untuk “kosmetik” ini saja. Voice command ini akan memungkinkan Anda untuk mengganti pemain, formasi, bahkan memerintahkan AI untuk melakukan aksi tertentu untuk menyerang dan bertahan. EA juga mengklarifikasi lewat trailer ini bahwa memaki tidak akan membuat pemain Anda mendapatkan kartu, tetapi akan berpengaruh terhadap sifat wasit yang akan semakin mengetatkan aturan dan perjalanan karier Anda sebagai pemain. Wow!

Beware of your words, fellas!
Bagaimana dengan impresi pertama Anda sendiri? Setelah menimbang dan melihat trailer, visualisasi, dan gemplay dari FIFA 13 dan PES 2013, game sepakbola mana yang berhasil mengahdirkan impresi pertama yang terbaik?


Sumber : Jagatplay.com


Baca ini juga



1 komentar:

Nursing Student ID mengatakan...

boleh nih do follow, tapi mau folback g yah..??

hanya-inroger.blogspot.com

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons