Rabu, 25 Juli 2012

PES 2013 Released Demo Version

Apa kabar pecinta PES kali ini ane bakal nge share PES 2013 versi Demo
langsung cus :D admin ga bakalan  ngoceh kelamaan daripada kena bata



Pro Evolution Soccer Minimum Requeremnts

OS : XP,Vista dan Windows 7
CPU : Intel Core 2 Duo 1.8 GHZ or equivalent AMD processor
RAM : 1 GB atau lebih
Graphic Card : Nvidia Gforce 6300 or ATI Radeon x1200 atau intel grafis HD 3000
SOUNDS : support directX 9.0
DIRECTX : directx 9.0 or more
Resolution : 800 X 600 or more


Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons