Sabtu, 31 Maret 2012

Ultra Video Joiner.V.5.2.0603 ( 8MB )


       Kali ini saya bakal memposting tentang software yang menggabungkan antar video sebut saja dengan Ultra Video Joiner. Yap, Ultra video Joiner adalah software yang mendukung berbagai macam format video, antaranya seperti Avi, Divx, Xvid, Mpeg, WMV, Asf, Rmvb, Mov, 3GP, MP4, FLV ,MKV dan lainnya :D

       Dengan software ini kita dapat dengan mudah menggabungkan beberapa file video menjadi satu video dengan sekali klik. Wah hebat bukan dan gampang? Awalnya saya mencari software ini cuma untuk menggabungkan video video acara sekolahan . Dan ternyata hasilnya cukup bagus lo :D
yah, untuk newbie yang main main video cocok deh buat punya nih software.ukuran nya cuma 8 mb n.
Nah jika anda tertarik,bisa di download di bawah ini

Nih SS nya 





Download 
Password : prodichky09

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons