Jumat, 30 Maret 2012

Internet Download Manager 6.11 Beta Full Cracked ( 4MB )




Yak, sapa tak kenal Internet Download Manager .
Internet Download Manager ini sudah tersedia versi terbaru, yakni Internet Download Manager 6.11 Beta. Di versi ini Internet Download Manager sudah bisa support dengan browser Mozilla Firefox 13 hebat kan :D. ya kami cuma sarankan Anda mengupdate Internet Download Manager Anda untuk lebih up to date dan mempercepat download juga . Tambah cepat kali ya :D


Apa itu Internet Download Manager :

Buat ente-ente yang belum tau IDM
(Internet Download Manager) adalah sebuah aplikasi untuk meningkatkan
kecepatan download, dengan Internet Download Manager kita juga bisa
membuat schdule download, kemudian bisa kita setting bila selesai
download komputer akan shutdown otomatis, jadi aman kalau pada saat
download komputer Anda tinggal. Dan masih banyak lagi keuntungan
memakai Internet Download Manager ini. Gag ribet deh pokoknya ampuh banget buat yang suka download download :D




Langsung Download disini " (4MB)
Password : prodichky09

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons