Jumat, 30 Maret 2012

Angry Bird Space 1.0.0 Full Cracked ( 32MB)

Dari tampilan nya sudah terasa sangar kan 
Siapa yang tidak tahu tentang Burung yang sedang marah ini?
Benar :D buung angry  bird kali ini memunculkan versi terbaru nya yaitu Angry Bird Space 1.0.0
yang pasti tetep unyu unyu buat maenan lempar lemparan. Pada angry Bird Space ini anda pasti akan mendapatkan permainan yang jauh lebih seru ? tanya kenapa?
Pada kali ini anda akan di tantang bermain dalam mode game Angry Bird yang biasanya di bumi dan sekarang di angkasa dan tanpa ada gaya gravitasi. pasti seru nih SS nya



Tampilan menu angy bird space 1.0.0

Perjuangan saya gan :D sampai Danger Zone agak sulit 

Langsung Dowload disini ( 32MB )
Photobucket


password : prodichky09




Baca ini juga



2 komentar:

Atmaja mengatakan...

baru an mana gan sama yang season ?

Admin mengatakan...

Baruan ini lah gan.. yang ini mah lebih asik daripada yang season

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons