Sabtu, 06 Maret 2010

ni Dia Spesifikasi Ponsel Google Nexus One


Inilah spesifikasi Ponsel Google Nexus One HP Google Android 1 Ghz rilis tahun 2010! Penampakan Nexus One produk Google ini mulai bikin merinding para produsen handphone lainnya dan bakalan terjadi perang ponsel di tahun 2010!

Akhirnya data spesifikasi ponsel Google -- Nexus One -- yang ramai dibicarakan banyak orang itu ketahuan juga. Apakah ponsel Android berprosesor 1 Ghz ini benar-benar bakal menjadi lawan tangguh di pasar ponsel pintar? Simak spesifikasinya.

Bocoran mengenai data spesifikasi Nexus one ini didapat dari Techtree. Bocoran ini datang sesaat setelah beberapa waktu lalu 'penampakan' ponsel tersebut telah lebih dulu beredar di internet.

Seperti apakah penampakan dan spesifikasi hp Google NExus One? Cekidot!

Ini Dia Spesifikasi Ponsel Google Nexus One





Foto SPESIFIKASI Ponsel GOOGLE NEXUS One Gambar HP Google ANDROID 1 Ghz Nexus One Photo pics jpg

Ya, Google memang masih belum mengungkap secara resmi bagaimana tampilan ponsel jagoannya tersebut. Sejauh ini, gambar yang beredar masih sebatas penampakan bagian belakang Nexus One.

Lalu apakah spesifikasi ponsel ini membawa kejutan baru? Jawabnya adalah tidak! Pasalnya, fitur yang diusung Nexus One ternyata tak jauh berbeda dengan 'saudara' mereka yang telah lebih dulu menggunakan sistem operasi Android, seperti besutan HTC. Padahal sebelumnya berita heboh yang digembar-gemborkan Google membuat konsumen berpikir bahwa Google bakal mengeluarkan sesuatu yang baru di ponselnya tersebut.



Dengan OS Android 2.1 dan prosesor kencang Qualcom Snapdragon (QSD 8250) berkecepatan 1 Ghz, semoga ponsel ini tak terlalu mengecewakan konsumen. Berikut adalah beberapa data mengenai spesifikasi Google Nexus One:

- Layar sentuh 



 3,7 inchi WVGA AMOLED
- HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 2Mbps
- Notifikasi LED 3 warna
- Haptic Feedback
- Akselorometer
- Sensor Cahaya
- Sensor Proximity
- A-GPS
- Kompas digital
- WiFi
- Jack audio 3,5 mm
- Active noise cancellation
- Kamera 5MP, dengaan autofokus, LED flash, geo-tagging dan 2x digital zoom
- Stereo Bluetooth 2.1
- 512 MB RAM
- Baterai 1400mAh

Nexus One sendiri dikabarkan bakal beredar di pasar Amerika Serikat mulai 5 Januari 2010. Kini Google telah memiliki perangkat Android sendiri yang tak hanya bakal menantang iPhone, BlackBerry, dan ponsel pengguna Windows Mobile. Namun juga pengguna Android lainnya seperti HTC Hero dan Motorola Droid. Kita tunggu saja pertarungan serunya di 2010 mendatang. detikinet. Penamakan dan spesifikasi ponsel Google Nexus One berbasis Android 2010

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons