Kamis, 04 Maret 2010

alasan-alasan microsoft mengeluarkan antivirus



Beberapa alasan mengapa Microsoft mengeluarkan anti virus antara lain adalah sebagai berikut. alasan ini di sampaikan oleh  Jacqueline Peterson-Jarvis, Microsoft Asia Pacific Regional Security & Privacy Lead melakukan kunjungan ke Jakarta pada minggu kemaren.
Menurut Jacqueline Peterson-Jarvis ada beberapa hal yang mendorong microsoft meluncurkan Antivirus Microsoft Security Essential, beberapa kerentanan tersebut itu diantaranya:


  1. Produk microsoft memiliki kerentanan terhadap serangan virus, secara umum kerentanan produk Microsoft dibagi menjadi kerentanan sistem operasi, kerentanan browser, dan kerentaan aplikasi, kerentanan yang sangat signifikan adalah kerentanan dari browser. 



  1. Selain serangan malware yang semakin merajalela dengan menggunakan berbagai macam cara untuk mengelabui korbannya hal itu terjadi karena semakin berkembangnya jejaring sosial, ini yang harus disadari terkadang malware menampilkan halaman yang persis sama dengan halaman resmi yang diakses seperti bertransaksi di Paypal, tetapi halamam tersebut merupakan halaman penipuan dimana malware akan mencuri data yang akan dimasukkan. Cara - cara yang dilakukan malware untuk mencuri data seperti phising dan pembajakan, untuk phising seperti yang dijelaskan diatas, merupakan sesuatu yang sangat berbahaya, untuk itulah microsoft meluncurkan Antivirus Microsoft Security Essential.
Bagi anda yang  ingin mendownload antivirus dari microsoft ini bisa di baca disini Download Antivirus Microsoft Security Essential


Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons