Sabtu, 06 Maret 2010

MICROSOFT YAHOO Dynamite Duo Dahsyat HANCURKAN Search Engine GOOGLE

Dikabarkan
kolaborasi Microsoft dan Yahoo telah menjadi dynamite duo mesin pencari dunia
dan siap menghancurkan dominasi Search Engine Google yang termasyur! Mantav!


Microsoft yahoo



Yahoo Pictures, Images and Photos</a></p><p></p><p></p><p></p><p></p><p></p><p>


Microsoft dan Yahoo bisa bernapas lega. Keinginan mereka berduet di segmen mesin cari untuk menyaingi Google telah mendapat restu dari regulator di Amerika Serikat dan Eropa.

Dua nama besar di dunia internet itu mengumumkan, Departemen Kehakiman AS dan Komisi Eropa telah memberi lampu hijau bagi mereka untuk bersekutu.

Dengan demikian, Microsoft dan Yahoo bisa menerapkan kesepakatan yang mereka rancang tahun lalu. Microsoft dengan mesin cari Bing-nya, menguasai teknologi pencarian Yahoo selama 10 tahun.



Yahoo akan memakai Bing dalam pencarian di situsnya, sehingga posisi Bing makin kuat. Diharapkan, adopsi Bing di Yahoo sudah bisa dilakukan pada akhir tahun ini.

"Ini bisa menjadi perubahan besar dalam industri pencarian. Kombinasi dua pemain besar dengan pangsa pencarian kecil namun punya banyak sumber daya dan aset, potensial jadi kompetitor Google," ujar Dan Olds, analis di Gabriel Consulting Group.

Menurut Olds, Yahoo dan Microsoft bakal mengerahkan seluruh energinya untuk merubuhkan Google. Misalnya dengan membuat layanan pencarian mereka lebih atraktif baik bagi pengiklan maupun user.

"Google harus menanggapi ancaman ini dengan serius. Dua kompetitor terbesar mereka bergabung dengan satu tujuan, mengambil pendapatan Google," tambah Olds yang detikINET kutip dari ComputerWorld. detikient.com. duet maut yahoo serach engine microsoft bing siap kalahkan google di bisnis mesin pencari

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons