Rabu, 29 Desember 2010

System Speed Booster 2.8.2.2



System Speed Booster
Sistem Speed Booster ialah multimedia menawarkan kuantitas fungsi untuk memindai registri Anda dan memperbaiki file-file yang  korup, entri registry berbahaya,  dan masalah yang lain, anda bisa memperbaikinya hanya  dengan mengklik tombol Cure pada software ini. Anda dapat menikmati lebih banyak fitur menarik hanya dengan aplikasi ini GRATIS ini
. sangat mudah untuk menginstal dan untuk memakainya.
System Speed Booster 2.8.2.2
lalu apa saja fitur yang ditawarkan aplikasi ini :

1. Merampingkan Registry
Dengan memindai dan menghapus semua entri registry usang, Sistem Speed Booster akan  mempercepat menjalankan PC Anda.

2. Optimalisasi System
Masalah akan ditemukan di sistem anda, dengan bantuan Sistem Speed Booster Anda dapat memperbaiki semua kesalahan untuk optimasi sistem.

3. Efisiensi Kerja Cepat
Dari menginstal untuk menjalankan aplikasi, proses yang halus dan cepat. Hanya beberapa menit, Anda akan menikmati pengalaman PC terbaik yang pernah ada.

4. Gratis & Aman
Tidak ada keraguan tentang hal itu. System Speed Booster adalah Perangkat lunak pemenang penghargaan  100% gratis dan tidak ada adware, spyware, dan virus sama sekali.



5. Multi-fungsional
Selain memperbaiki Registry  fungsi lain built-in tools termasuk Privasi Sweep, Junk File Removal, Sistem Optimasi, dll Semua tugas-tugas ini dapat diselesaikan dalam satu alat.

Area download :

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons