Rabu, 29 Desember 2010

Cinema 4D Studio 11.5 | 728MB

Cinema 4D Studio Bundle - paket 3D multimedia yang luar biasa untuk high end Modeling, Animation & Rendering. Kualitas dibuat lebih baik. Sekali lagi, CINEMA 4D meyakinkan dengan inovasi ke depan, kemudahan penggunaan dan stabilitas legendaris. Pelepasan sebenarnya CINEMA 4D menawarkan lebih banyak kemungkinan daripada sebelumnya, baik untuk film, televisi, iklan, simulasi ilmiah, arsitektur, desain produk atau bidang lainnya yang menuntut hasil yang profesional. Its satu-of-a-kind sistem modular dan kemudahan dengan yang bisa dipelajari membuat CINEMA 4D alat yang ideal untuk tujuan dan anggaran setiap. CINEMA 4D tersedia dalam beberapa bahasa. ? 4D inema berisi semua fungsi yang dibutuhkan untuk membuat high-end gambar 3D dan animasi - memulai aplikasi dan mulai bekerja, itu mudah. Bagi mereka yang bekerja menuntut lebih dari aplikasi dasar, Maxon CINEMA 4D menyediakan banyak modul yang dapat diintegrasikan mulus.

PREVIEW








LINK




Baca ini juga



1 komentar:

Anonim mengatakan...

sudah pernah di coba apa belum ni bos ??

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons