Sabtu, 03 Juli 2010

TIPS Bug Healing Scroll ninja saga....


ada yang mw kapasitas scroll tk terbatas????

Cara nya gampang… Anda hanya tinggal mengikuti langkah langkah yang saya berikan :

1. Buka Aplikasi Ninja Saga
2. Siapkan 20 Healing Scroll ( Free user ) . 40 Healing Scroll ( Premium User )
3. Pergilah ke Hunting House
4. Pilih Boss lalu Attack
5. Jangan lawan Boss tersebut. Tapi, Habiskan Healing Scroll kamu walaupun darah
    kamu masih penuh
6. Jika sudah habis, Biarkan kamu mati
7. Pergi ke Shop
8. Beli 20 Healing Scroll ( Free User ) / 40 Healing Scroll ( Premium User )
9. Reload Page Ninja Saga
10. Lihat Berapa Healing Scroll Anda sekarang

Note : Setiap anda melakukan cara 2 – 10 anda akan mendapat 20 Healing Scroll ( Free User ) / 40 Healing Scroll ( Premium User )

Jika, sudah tidak berfungsi… Berarti sudah di FIX / di hilangkan oleh pihak Ninja Saga
jangan ampe di fix....free user susah ntar.wkwkw

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons