Kamis, 08 Juli 2010

Hack facebook yang meresahkan??? ne kunci dari saya

mungkin sudah banyak orang yang kesulitan minta bantuin dapetin FB nya yg di hack
sebenarnya caranya sangat mudah sih.....fb gw baru saja di hack...tp gw pke cara ini.....


-pertama
buka FB,lalu klik lupa password,disitu akan diminta alamat emailnya,masukan email kalian dan password nya akan dikirim ke email kalian..

tapi buat yang emailnya juga kena hack,sedikit saran aja JANGAN BUAT PASSWORD APAPUN SAMA DENGAN PASSWORD EMAIL, semoga membantu,


                      :::::::SEMOGA BERMANFAAT::::::
                         created by prodichky09.blogspot.com

Baca ini juga



1 komentar:

pro_dichky mengatakan...

ship

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons