Senin, 04 Februari 2013

Konami : PES 2014 bakal pakai Engine yang bikin kagum



Eduardo Morillo - 'Enter The Game' winnerSetelah dinobatkan juara ini Konami Masukkan Kompetisi permainan, Eduardo Morillo diberi hadiah utama yang telah berubah setiap Evolution Soccer hijau fan Pro dengan iri belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengan rilis minggu lalu update judul PES terbaru ini 2.013, Patch 1,03, pembalap Spanyol menjadi pertama kalinya Pro Evo fan untuk memiliki pemain yang sangat sendiri maya ditambahkan ke dalam seri.

Setelah menghadiri sangat unik bertemu-dan-menyapa di Konami HQ di Tokyo, Morillo berpartisipasi dalam mo-cap sesi yang memungkinkan Tim PES untuk menerapkan animasi yang unik pembalap Spanyol dan perayaan gol.

Ia juga memiliki pilihan foto yang diambil sehingga hidup seperti face scan (kanan) juga dapat dimasukkan.

Eduardo Morillo - PES 2013 in-game face scanSetelah perjalanan ajaib Eduardo Morillo itu, Kei Masuda - Pengembang Timbal baru dari seri PES - telah mengungkapkan bahwa ia berharap lebih banyak penggemar akan diberikan kesempatan untuk membuatnya menjadi pertandingan tahun depan.
"Tahun depan, saya berharap bahwa alih-alih satu pemain, setidaknya ada sebelas penggemar, sehingga mereka dapat bekerjasama dan mengambil bintang-bintang."

Morillo juga diberitahu oleh Tim PES bahwa mereka memiliki harapan besar untuk Pro Evolution Soccer 2014.
"Kami benar-benar akan merubah selesai grafis dan hasilnya akan spektakuler."

Kami pertama kali disebutkan mesin baru kembali pada bulan September, jadi ini tidak persis tanah-melanggar berita. Namun, itu jelas bahwa kegembiraan ini hanya akan mengintensifkan sebagai kita mendekati final release permainan.

Meskipun penggemar PES, termasuk saya sendiri, akan harus melangkah hati-hati karena kereta Hype berikutnya PES dimulai itu perjalanan berikutnya. Setelah melompat mengecewakan tahun 2008 PES - PES pertama pada generasi konsol saat ini - tidak ada yang harus mengasumsikan bahwa mesin baru secara otomatis menjamin keberhasilan.

Namun, fans juga harus tetap optimis, terutama setelah baru ini, terguncang dan baik-refresh tim di Winning Eleven Productions, sekarang dengan Kei Masuda di helm, mampu menciptakan permainan yang luar biasa musim gugur lalu setelah bertahun-tahun pertempuran sejak menjauh dari PS2.

Dan jika Anda masih memiliki keraguan, selama kunjungannya ke Tokyo, Edu Morillo menegaskan bahwa Kei Masuda dan timnya "tinggal di kantor sampai tengah malam setiap hari" selama perjalanan petenis Spanyol itu, "beberapa bekerja pada 2013 PES dan lain-lain pada 2014 PES ".

Hasil terjemahan indonesian.

Sumber : http://rumahrental-tulungagung.blogspot.com/2012/12/konami-pes-2014-bakal-pakai-engine-yang.html

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons