Sabtu, 26 November 2011

Bootable windows 7 Service pack 1


Beberapa bulan lalu Microsoft telah meluncurkan Service Pack 1 untuk Windows 7. Ini adalah paket standalone yang berisi kumpulan update perbaikan (fixes) untuk meningkatkan performansi dan keamanan Windows 7 yang ada.



Nah, bagi Anda yang kebetulan belum mempunyai setup installer Windows 7 dengan Service Pack 1, maka Anda bisa mendownloadnya segera salinan DVD Windows 7 SP 1 langsung dari hosting server resmi Microsoft berikut.

DOWNLOAD Windows 7 Ultimate SP 1 (32 bit) – 2.33 GB
DOWNLOADWindows 7 Ultimate SP 1 (64 bit) – 3.04 GB

Updates (Installer Bahasa Inggris) :

File hasil download sudah dalam format bootable ISO (.iso) sehingga Anda dapat membakarnya langsung ke DVD blank.

dikutip : http://techno-39.blogspot.com

Baca ini juga



0 komentar:

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons