Jumat, 02 September 2011

PES 2012 now released




pes 2012 siap muncul nih....
pastinya lebih bagus donkkk dari pes 2011....

tapi sayang nih kang... indonesia kebagian paling akhir...
tapi oke oke aja dech... jadi byk waktu buat nabung kang...

nih urutannya kang :
* Amerika Serikat - November 2011 minggu pertama
* Inggris - Oktober 2011 minggu ketiga atau keempat
* Jepang - November 2011 minggu kedua
* Australia - Akhir November 2011
* di Asia - Minggu pembukaan November 2011

trsss..
PES 2012, PC System Requirements :

* OS: Windows XP Service Pack 3 and above. Latest Direct X installed
* Video Cards: Nvidia GeForce 6600 and up, ATI Radeon X1300 and above
* RAM: 1 GB minimum. 2GB recommended
* Pentium 2.4 GHZ single core
* Available Disk Space of around 8 GB
* Sound Cards: DirectX 9c and up compatible
artikel from : http://www.gururupaindonesia.com/t4746-hadirnya-pes-2012



 Untuk torrent user :



Download Mediafire >> Pass : andystonecold
Download PES 2012 Final Version >> Mirror


Serial Code:
33CF-3PS5-CH3F-CYWA-JERW
HJJN-XJ64-363X-99V5-KSJ4
۷X9K-YYES-64AV-4HAN-3JRN
HJJN-XJ64-363X-99V5-KSJ4
7XFH-RLM2-ET5U-MWH5-RHFE
4VRE-P766-LL3F-MYLP-YUTT
S2D9-M3XC-HE3C-5R9P-TASM
9R9U-MUXR-JHTJ-2MFN-F329
XT44-6AV3-HLEC-23TC-67PR
SEHM-S2NT-24M7-9LJ4-VP6K
7TW2-TLXR-W7LS-KTPY-TWNE
33CF-3PS5-CH3F-CYWA-JERW

multi language or english menu
mediafire
copy and paste the file to
C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012\img

PES2012 English Commentaries
wupload - filesonic









Baca ini juga



2 komentar:

Anonim mengatakan...

dah di removed gan???

Dion dichky kuswantoro mengatakan...

iy gan maaf gan atas ketidak nyamannya..

Posting Komentar

untuk semua sobat blogger.
saya sangat menghargai commentar anda tentang artikel yang ada di blog saya,dan saya sangat berterima kasih bila anda melakukan copy paste artikel saya dengan mencantumkan sumber artikel saya pada blogger anda.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons